Selly 'Si Penipu Cantik' Ditahan di Paledang

Selly Yustiawati saat dibawa polisi ke Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Lucky R

VIVAnews - Mulai hari ini, Kamis 5 Mei 2011, pelaku penipuan melalui situs jejaring sosial Facebook, Selly Yustiawati alias Reselly Rahman Taher, ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Paledang, Bogor, Jawa Barat. Dia ditahan di sana sesudah berkas perkaranya lengkap atau sudah P21.

Selly yang dijuluki 'penipu cantik' itu menginap di lapas kelas IIA untuk sementara, sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Kota Bogor, Jawa Barat. Jika vonis sudah diketuk hakim,  Selly mungkin pindah ke rumah tahanan lain.

Kepala Kejaksaan Negeri Bogor M Ghazali Hadari menegaskan bahwa setelah berkasnya dinyatakan lengkap oleh jaksa penuntut umum, penahanan terhadap selly segera dilakukan. Penangguhan penahanan yang diminta kuasa hukum Selly harus ditolak.

"Iya hari ini kita tahan," ujar Ghazali Hadari kepada wartawan.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, Selly tiba di Kantor Kejaksaan Negeri Bogor sekitar pukul 12.30 WIB, dan langsung dibawa untuk ditahan dan dikawal dua penyidik. Terlihat kedua orangtua Selly dan kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selly yang mengenakan kemeja coklat bermotif dan celana jins biru, tidak mau banyak bicara. Ketika ditanya wartawan soal kabarnya, dia hanya menjawab pelan, "Iya saya dalam keadaan sehat."

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing
Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024