Honda Jazz Ditembaki di Jalan Diponegoro

TKP perampokan mobil
Sumber :
  • Surabayapost

VIVAnews - Para perampok yang mengincar pengendara mobilĀ  di jalan semakin merambah luas. Kali ini aksi tersebut terjadi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Dalam aksinya seorang pengendara mobil Honda Jazz yang sedang melintas menjadi salah satu incaran perampok.

Diduga, pengendara tersebut mengalami luka berat dan kaca mobil sebelah kiri korban pecah. Menurut kepala Polsek Menteng, Komisaris Polisi Didi Haymansyah, kejadian tersebut terjadi pada pukul 9.00 WIB, Kamis 5 Mei 2011. Saat itu, korban berinisial SY (34) tengah melaju di Jalan Diponegoro menuju Salemba. Keadaan jalan saat itu sedang sepi.

"Belum tahu apakah betul ditembak atau dihantam palu, kaca mobil sebelah kiri korban memang pecah," kata Didi di Jakarta, 5 Mei 2011.

Didi menjelaskan, hasil identifikasi sementara, pihaknya tidak menemukan peluru atau proyektil dalam kendaraan korban. Jadi belum dipastikan jika korban ditembak dari luar mobil oleh pelaku. Dengan demikian, kepolisian belum mengetahui penyebab luka yang dialami oleh korban tersebut.

"Tetapi menurut keterangan saksi, ada yang mengaku mendengar suara letusan dan ada yang tidak, maka dari itu sedang kita dalami laporan tersebut," kata Didik.

Kondisi korban saat ini masih dalam keadaan trauma, sehingga pihaknya masih belum bisa meminta keterangan lebih lanjut perihal peristiwa yang diduga pencurian tersebut. (sj)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024