Warga Tutup Total Tol Jakarta-Tangerang

Kemacetan di jalan Tol Bandara
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Tidak jelas apa keinginannya, ratusan warga yang tinggal di sekitar kilometer 11 Tol Jakarta-Tangerang memblokir jalan. Akibatnya kendaraan dari arah Jakarta maupun dari Tangerang tidak dapat melintas di kawasan tersebut.

Penutupan dilakukan warga sekitar pukul 08.30 WIB, Minggu 8 Mei 2011. Mereka memblokiran dengan kayu, bambu, dan batu. "Betul warga menutup total, baik arah Jakarta maupun ke Merak," ujar petugas informasi Jasa Marga, Heri kepada VIVAnews.com.

Tapi dijelaskan Heri, saat ini sejumlah petugas sedang melakukan perundingan dengan warga, agar sebagian ruas jalan dibuka. "Belum ada laporan dari petugas di lapangan. Ini soal sengketa atau apa. Masih dilakukan perundingan," ujarnya.

Penutupan jalan sudah berlangsung selama 1,5 jam. Dari pantuan Jasa Marga, kemacetan saat ini terjadi hingga lima kilometer dari dua arah tol tersebut. 

"Dari tangerang ke Karang Tengah sudah macet di kilometer 5, sementara dari Jakarta mulai macet di kilometer 8," ujarnya lagi.

Warga yang sudah berada di dalam tol diminta bersabar. Sementara bagi pengguna jalan yang belum masuk tol, disarankan untuk mencari jalan alternatif. (adi)

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024