Lagi, Empat Aset Milik Pembobol Elnusa Disita

Polda Metro Jaya
Sumber :

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya sudah menyita aset milik tersangka pembobolan dana milik PT Elnusa di Bank Mega Jababeka dari empat tersangkanya. Rencananya, akan disita lagi tiga aset milik tersangka.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Aset yang sudah disita polisi milik tersangka ICL, Direktur PT Discovery  sebesar Rp13 miliar, tersangka SN Rp6 miliar, tersangka IHR sebesar Rp900 juta dan tersangka RL sebesar Rp100 juta.

Penyidik dari satuan Fiskal, Moneter, dan Devisa (Fismondev) saat ini sedang menunggu izin khusus dari pengadilan untuk mengamankan aset milik tersangka ICL di Makasar, Jakarta Timur, dan Jakarta Selatan.

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran

"Berupa ruko di Makasar, tanah di Raden Intan dan rumah di Kebayoran Baru," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, Rabu 11 Mei 2011.

Pegembangan penyelidikan kasus pembobolan dana milik PT Elnusa di Bank Mega Jababeka terus dilakukan. Sudah 16 saksi dimintai keterangan terkait kasus pencurian uang Rp111 miliar itu.

Harapan Prabowo Jelang Penetapan Presiden-Wakil Presiden Terpilih 2024 di KPU
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024