Jadwal Buka Tutup Jalur Kawasan Puncak

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews - Libur panjang akhir pekan dan Hari Raya Waisak yang jatuh pada Selasa 17 Mei 2011, banyak dimanfaatkan warga untuk berlibur. Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat menjadi salah satu tujuan.

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke kawasan puncak, ada baiknya memperhatikan jadwal buka tutup yang diberlakukan guna menghindari kemacetan. Seperti dilansir dari situs Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Sabtu 14 Mei 2011, jadwal buka tutup arus lalu lintas di kawasan Puncak berlaku Sabtu dan Minggu.

Berikut jadwal tersebut.

Hari Sabtu:

Pukul 09:00 - 11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalulintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi ditutup.

Pukul 15.00 - 17.00 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalulintas semua kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup.

Hari Minggu:
Pukul 09.00 - 11.30 WIB
Semua kendaraan hanya satu jalur ke arah Puncak. Artinya lalulintas kendaraan dari arah Puncak menuju ke bawah yakni Jakarta dan Ciawi ditutup.

Pukul 15.00 - 18.00 WIB
Semua kendaraan satu jalur ke arah bawah atau arah Jakarta atau Ciawi. Artinya lalulintas kendaraan yang akan menuju Puncak ditutup.

Buka  tutup jalur memang diberlakukan pada hari Sabtu dan Minggu. Namun karena Senin cuti bersama, dan Selasa tanggal merah, maka tidak menutup kemingkinan akan diberlakukan hal yang sama. "Tergantung situasi," kata petugas TMC Briptu Bayu saat dihubungi VIVAnews.com. (eh)

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali menyambangi Presiden terpilih hasil Pilpres 2024 Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV Jakarta Selatan, Selasa

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024