Liburan Usai, Macetpun Tiba

Kemacetan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Libur panjang telah berakhir. Masyarakat kembali menjalani aktivitas. Pagi ini, Rabu 18 Mei 2011, lalulintas di Jakarta mengalami kepadatan.

Bansos Sembako dan PKH Kembali Disalurkan, Pos Indonesia Wanti-wanti Ini

Menurut informasi TMC Polda Metro Jaya kemacetan terjadi hampir di semua titik jalan utama. Di wilayah Jakarta Selatan, Pasar Minggu ke arah Pancoran terpantau padat. Lalu lintas dari arah Buncit Raya menuju Mampang Prapatan juga terpantau padat merayap.

Ampera Raya menuju Kemang padat. Jalan Fatmawati ke arah Blok M padat merayap. Jalan Raya Ciledug-Kebayoran Lama padat merayap. Di Jakarta Barat, Jalan Joglo Menuju Pos Pengumben tersendat. Jalan layang Pondok Bambu, Jakarta Timur menuju Kampung Melayu juga padat

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Sementara itu, Tol Dalam Kota, Cawang sampai Semanggi padat di Km 2. Tol TMII Arah Cawang juga Merayap. Situasi arus lalu lintas di ruas Tol Jagorawi dari arah Bogor menuju Jakarta terpantau padat merayap sejak pukul 05.58 WIB.

Selain karena tingginya volume kendaraan, kemacetan juga disebabkan tidak berfungsinya traffic light. Seperti di depan Pasar Kenari Jalan Raden Saleh. Lampu merah di kedua titik tersebut sedang mengalami gangguan. (eh)

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024
Ilustrasi susah tidur.

5 Rahasia Tidur Nyenyak Tanpa Cemas, Usir Insomnia dengan Tips Ampuh Ini!

Insomnia yaitu gangguan malam hari yang ditandai dengan kesulitan tidur nyenyak. Gangguan ini bisa berupa kesulitan untuk tertidur, sering terbangun di malam hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024