Proyek Flyover Casablanca

Rasuna Said Menuju Satrio Akan Ditutup

Penutupan sebagian jalur ke Casablanca
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah penutupan ruas jalan di samping flyover Sudirman yang menuju Casablanca, kini giliran ruas jalan di samping underpass Casablanca yang akan ditutup.

Penutupan ruas jalan di samping Kedutaan Besar Malaysia itu akan dilakukan selama dua bulan seiring dengan pemasangan pondasi untuk jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang.
 
Menurut Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono, penutupan ruas jalan dari arah Rasuna Said menuju Satrio dimulai Sabtu, 21 Mei 2011, pukul 00.00 WIB. "Selama penutupan ruas jalan itu telah disiapkan sejumlah jalan alternatifnya," ujar Udar Pristono, di Jakarta, Kamis, 19 Mei 2011.

Pristono mengharap pengertian dari masyarakat dan dapat menyesuaikan pengaturan lalulintas yang ditetapkan. "Jalan yang ditutup sepanjang 103 meter," ujarnya.

7 Manfaat Luar Biasa Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Jaga Kesehatan Kulit

Saat pelaksanaan proyek non tol Kampung Melayu-Tanah Abang, kemacetan kerap melanda kawasan Jalan Casablanca. Saat jam sibuk, kemacetan bahkan mencapai lima kilometer.

Buntut kemacetan untuk ruas jalan yang menuju Tanah Abang bisa mencapai kawasan Kampung Melayu. Titik antrean kendaraan antara lain terjadi di depan mal Ambasador dan terowongan Casablanca. (adi)

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu
Viral, warung kelontong di Spanyol mirip di Indonesia.

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Seorang netizen asal Indonesia membagikan pengalamannya berbelanja di warung kecil di salah satu negara Eropa, Spanyol. Ternyata warung di sana seperti di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024