Dihantam KRL Ekspres, ABG Tewas di Tempat

KRL Jabotabek
Sumber :
  • VIVANews/ Anhari Lubis

VIVAnews - Seorang gadis belasan tahun tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya 'dihantam' KRL Ekspres di pintu kereta api Srengseng Sawah, Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin malam, 23 Mei 2011. Sedangkan teman yang diboncenginya pun kritis akibat kecelakaan tersebut.

Tina (18 tahun), menjadi korban tewas akibat melanggar pintu palang kereta yang sudah ditutup, sesaat sebelum KRL Ekspres itu akan melintas. Gadis yang beralamat di Komplek BRI, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan itu pun tewas ditempat.

"Saat itu pintu sudah saya tutup saat KRL Ekspres dari arah Bogor mau lewat. Tapi korban yang mau memutar balik terus melintas," kata Nuryamin, penjaga palang kereta di Srengseng Sawah.

Sedangkan, teman yang dibonceng korban terpental sejauh lima meter. Korban yang terpental itu kemudian jatuh di tengah rel, saat kereta dari arah Jakarta akan melintas.

"Kemudian saya tarik ke tengah. Jadi tidak terlindas kereta," jelas Nuryamin.
Korban kritis akibat kecelakaan itu kemudian dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Sedangkan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban rusak akibat hantaman kereta. (umi)

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi
Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024