Tersangka Perusak Mobil PSSI Bawa Putaw

Pemusnahan Narkotika
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Selain menemukan pisau, petugas Rutan Salemba juga mendapati paket putaw saat menggeledah tersangka perusakan mobil anggota PSSI, Domistinus Tuhehai alias Domi. Paket kecil itu disimpan dalam lembaran uang Rp2 ribu.              

"Memang saat diperiksa petugas ternyata tidak hanya pisau yang ada tapi juga paket putaw," jelas Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kanwil DKI Jakarta, Bambang Krisbanu saat dihubungi, Selasa 24 Mei 2011.

Dari temuan tersebut, jelas Bambang, petugas kemudian melakukan pengembangan dan akhirnya ditemukan 4 orang yang diduga terkait dengan kepemilikan putaw tersebut. "Kasus ini sudah diserahkan ke Polsek Cempaka Putih," terang dia.

Bambang mengungkapkan, penyerangan yang dilakukan Domi kemarin malam  dipicu oleh rencana petugas untuk memindahkannya ke Lapas. Adapun alasan petugas memindahkan karena seringnya Domi memgancam. "Domi pun menyerang petugas dengan pisau yang telah dia siapkan," ujarnya.

Saat melakukan penyerangan, Domi sempat lari ke blok lain. Namun ternyata dia juga tidak disukai di sana. Sehingga penghuni blok itu kesal dan memukuli Domi. Aksi brutal Domi bukan kali ini saja, tahun 2002, dia juga sempat membuat rusuh di Lapas Cipinang dengan membakar Lapas.

Sementara itu Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Baharudin Djafar mengatakan berkas perkara penyerangan mobil Andi Darussalam itu sudah lengkap. "Jadi dia sekarang menjadi tahan kejaksaan," kata Baharudin. (eh)

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024