Polisi Tewas Terlindas Fuso di Tangerang

Dua pengendara sepeda motor terkapar setelah ditabrak mobil
Sumber :
  • Antara/ Lucky R

VIVAnews - Seorang polisi tewas tergilas truk di Jalan Boulevard Raya, Golf Gading Serpong, Kampung Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang. Kecelakaan yang menimpa Briptu David Harison itu terjadi Selasa kemarin pukul 20:30 WIB. Seperti dikutip dari Puskominfo Polda Metro Jaya, Rabu 25 Mei 2011 kini jenazah Briptu David masih divisum di RSU Tangerang.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Zainudin, 16 tahun, saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam B-6659-NBC berjalan beriringan dengan mobil Toyota Avanza.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Namun terjadi senggolan antara motor korban dengan Avanza tersebut sehingga korban terjatuh. Di saat bersamaan datang truk fuso yang mengangkut tanah datang dari arah belakang. Dan langsung menggilas korban. Korban tewas seketika di lokasi kejadian.

Petugas Polsek Metro Kelapa Dua sudah mengamankan sopir truk bernama Yunus, 53 tahun, dan kini tengah dimintai keterangan.

Serangan Israel di RS Al-Shifa (Doc: Anadolu Ajansi)

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pasukan Israel telah membunuh lebih dari 200 warga Palestina dalam serangan yang sedang berlangsung di Rumah Sakit Al-Shifa di Kota Gaza.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024