Nasabah BCA Dirampok, Rp85 Juta Raib

Perampok Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Perampokan dengan menggunakan senjata api terjadi di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Korbannya adalah seorang nasabah Bank Central Asia (BCA) yang baru saja mengambil uang.

Perampokan terjadi sekitar pukul 9.45 WIB, tidak jauh dari BCA Cabang Cakung Timur. Pelaku yang menodongkan senjata api, dengan mudah menggasak uang Rp85 juta dari tangan korban.

Seperti disampaikan Kepala Seksi Humas Polsek Cakung, Inspektur Satu Soetrisno, saat berjalan beberapa meter dari bank, motor korban dipepet dan ditabrak dua pengendara motor Yamaha RX King.

Kontan korban jatuh, salah satu pelaku langsung menodongkan golok dan senjata api dan denga mudah mengambil uang milik korban. Karena takut, korban langsung lari ke toko material tidak jauh dari tempat kejadian.

"Sempat ada dua kali suara tembakan, saat korban menyelamatkan diri ke material," ujarnya.

Saat ini, korban masih dimintai keterangan di Polsek Cakung. Minimnya saksi membuat polisi harus kerja keras untuk menangkap pelakunya.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024