Libur Panjang, Kawasan Puncak Siaga I

Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • jabar.go.id

VIVAnews -  Polres Bogor akan menerjunkan 2/3 kekuatan atau siaga I, untuk mengatur lalu lintas di kawasan Puncak pada libur panjang kali ini. Hal itu diungkapkan Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar Polisi Herry Santoso.

Dia menjelaskan, pada Kamis dan Jumat, pihaknya akan memberlakukan one way secara situasional, melihat volume kendaraan baik dari arah Jakarta maupun Puncak. "Sedangkan Sabtu dan Minggu kami akan memberlakukan one way sesuai dengan jadwal," kata dia kepada VIVAnews.com.

Polisi memperkirakan jumlah kendaraan yang akan masuk ke kawasan Puncak akan lebih besar dibandingkan hari libur biasa. "Prediksi kami mencapai 25 sampai 30 ribu baik dari Puncak maupun Jakarta," bebernya.

Herry menghimbau para pengguna kendaraan agar bersabar untuk menunggu apabila lalu lintas sedang diberlakukan satu arah. Selain itu, kata dia, para pengguna kendaraan juga diminta tertib dan mematuhi rambu lalu lintas agar tidak menambah kemacetan.

Libur panjang akan dimulai hari ini bertepatan dengan kenaikan Isa Almasih dan berlanjut dengan cuti bersama pada Jumat, disambung libur akhir pekan Sabtu Minggu. (eh)

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power, Karyawan Aji

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

PT PLN Nusantara Power mencatatkan kenaikan aset setelah proses transformasi dan rebranding dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi subholding PT PLN (Persero).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024