Polisi Kejar Pelaku Penembakan ke Bogor

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota terus melakukan pengejaran terhadap kawanan perampok yang menembak Anggota Polresta Bekasi Kota, Ajun Inspektur Dua Sugiyantoro hingga tewas di depan Toko Sembako Ongko Mulyo di Jalan Raya Mess AL Kampung Raden, Jatirangon, Bekasi, Pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

Pengejaran para pelaku dilakukan hingga ke Jonggol, Cileungsi, Kabupaten Bogor. Namun, hingga saat ini, polisi belum  mendapatkan titik terang keberadaan para pelaku.

"Tim di lapangan masih melakukan pengejaran, hingga saat ini belum memberikan laporan. Kita tentunya akan melakukan razia guna mempersempit pergerakan dari para pelaku," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komsaris Besar Pol Baharudin Djafar di Jakarta, Rabu 1 Juni 2011.

Selain itu, sambung Baharudin, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dengan seluruh dengan seluruh Polisi di Jabar dan Banten

Kapolres Bekasi Kota, Komisaris Besar Pol Imam Sugianto menerangkan, dari hasil olah TKP petugas menemukan empat selosong peluru milik anggota Polisi. Sedangkan, proyektil serta selosong peluru yang dipergunakan pelaku hingga kini belum ditemukan. Selain itu, pihaknya juga belum mendapatkan kepastian jenis senjata api yang dipergunakan, termasuk senjata laras panjang atau pendek.

Menurut dia, keterangan dari anggota yang saat itu berada di lokasi kejadian juga tidak dapat diketahui pasti apakah korban ditembak dari dalam mobil atau dari luar mobil. "Lokasi kejadian sangat gelap, sehingga lima anggota Polisi lainnya pun tak melihat jelas penembak Aipda Sugiantoro," katanya.

Sementara Aipda Sugiantoro yang dalam keadaan tewas sempat dibawa ke RS Jatisampurna, selanjutnya di visum di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Mengenai hasil visum terhadap korban di RSCM, tim dokter tidak ditemukan adanya proyektil peluru yang bersarang di kepala korban. Saat ini, Polresta Bekasi Kota dibantu Polda Metro Jaya dan Densus 88 telah berkordinasi untuk menangkap kawanan rampok yang menewaskan Aipda Sugiantoro

Aipda Sugiantoro yang tewas telah dimakamkan di TPU Poncol, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, setelah sebelumnya disemayamkan dan dishalatkan di masjid yang tak jauh dari rumah orangtua Aipda Sugiantoro di Perumahan Rawalambu Jalan Na’ar RT 2/4, Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin siang.

Aipda Sugiantoro meninggalkan istri bernama Diah Lestari (35) dan dua anak yakni, Rafael (11) serta Andea (8). (eh)

Habis Lebaran Kolesterol Meningkat? Pangkas dengan 6 Sayuran Ini
Suzuki India siapkan mobil MPV

Suzuki Siapkan Mobil MPV Baru dengan Harga di Bawah Ertiga, Pakai Basis Spacia

Suzuki India atau Maruti saat ini sedang mempersiapkan mobil baru, yang masuk ke dalam segmen MPV. Di mana kendaraan ini akan memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024