Apa Isi Benda Mencurigakan di Lemhanas

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Benda mencurigakan diduga bom yang berada di areal Gedung Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) sudah diamankan tim Gegana Polda Metro Jaya.

Benda mencurigakan yang terbungkus dalam kardus air mineral itu ditemukan dekat tiang listrik di depan Gedung Lemhanas. Temuan itu kemudian dilaporkan warga yang kebetulan melintas sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat, 10 Juni 2011.

"Ada warga yang kebetulan melintas dan melaporkan ke pos keamanan. Setelah di cek pakai metal detector mengeluarkan bunyi," kata Haeranto, salah satu petugas, Jumat 10 Juni 2011.

Penemuan itu kemudian dilaporkan polisi yang langsung mengirim tim Gegana. Benda mencurigakan itu kini telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diidentifikasi lebih lanjut.

Saat ini kondisi di kawasan Jalan Kebon Sirih yang sebelumnya mengalami kemacetan panjang kini mulai mencair. Pegawai di kantor itu juga sudah beraktivitas seperti biasa. (adi)

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Konflik Israel-Iran Memanas, Airlangga Sebut Stabilitas Keuangan Aman 

Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto menyatakan, saat ini kondisi stabilitas keuangan Indonesia terjaga dengan baik, di tengah memanasnya konflik Iran vs Israel.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024