Mobil Warga Asing Tercebur Kali Kuningan

Mobil terbalik akibat jebolnya tanggul Situ Gintung
Sumber :
  • VIVAnews/Marko Tampubolon

VIVAnews - Sebuah Daihatsu Taruna bernopol B 1340 WL tercebur ke kali di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Lokasinya tidak jauh dari Hotel Four Seasons.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Lima Mobil Damkar Dikerahkan

Menurut informasi TMC POlda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi pukul 04.30 WIB, Sabtu 11 Juni 2011. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.
 
Menurut petugas TMC Briptu Gery pengemudi mobil nahas itu adalah seorang wanita berkewarganegaraan asing, Magdalena. "Mobil itu berisi dua penumpang, satu lagi pria," kata Gery saat dihubungi VIVAnews.com.

Keduanya mengalami luka ringan, dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit Jakarta . "Mobil melaju dari arah Setiabudi," jelasnya. Saat ini mobil belum dievakuasi, masih berada dalam kali. "Sedang menunggu derek," tambahnya. 

Sementara di waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan tunggal. Sedan Honda B 88 DE terbalik di dekat Hotel Four Season. Berjarak sekitar 700 meter dari lokasi kecelakaan Daihatsu Taruna.

Mobil yang dikendarai seorang pelajar itu terbalik setelah menabrak pembatas jalan. Kasus tersebut masih ditangani Unit Kecelakaan Lalu Lintas. "Kedua kecelakaan itu terjadi karena pengemudinya kehilangan kontrol," terangnya. (umi)

Terkuak, Ternyata Farhat Abbas yang Polisikan Pendeta Gilbert Soal Penistaan Agama
Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. .

Bandara Sam Ratulangi Manado Ditutup Sementara Imbas Erupsi Gunung Ruang

Gunung Ruang mengalami peningkatan status menjadi level IV atau awas.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024