Paket Mencurigakan Gegerkan Warga Klender

Paket mencurigakan di Cirebon, Jawa Barat
Sumber :
  • VIVAnews/Reza Putra

VIVAnews – Warga Klender, Jakarta Timur, siang ini digegerkan sebuah paket mencurikan yang terbungkus plastik. Paket mencurigakan itu ditemukan di Jalan Mawar Merah 4 No. 17, RT 03/07, Malaka Jaya, Duren Sawit, Sabtu 11 Juni 2011.

“Petugas Gegana masih melakukan pengecekan. Kami belum tahu isi paket itu, apakah ada unsur peledaknya atau tidak,” ujar Kapolsek Duren Sawit, Polisi Titik Setyowati kepada VIVAnews.

Kini, lokasi penemuan paket itu dipenuhi oleh warga sekitar yang penasaran. Petugas pun mulai memasang garis polisi untuk pengamanan. Ini merupakan kali kedua warga Klender heboh gara-hara paket mencurigakan.

Beberapa waktu lalu, paket mencurikan terbungkus plastik juga menggegerkan warga Klender. Paket itu ditemukan tepat di samping Gereja Santo Yoakim di Jalan Nusa Indah 4, Klender, Duren Sawit, pada Minggu 29 Mei 2011.

Namun, setelah dibuka, paket mencurigakan di samping gereja itu ternyata hanya berisi kasur dan perabotan rumah lainnya. (umi)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024