Perampokan di Depok, Kepala Cabang Tewas

Polisi memeriksa suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVAnews - Perampokan disertai pembunuhan terjadi di Depok, Jawa Barat, Rabu siang, 15 Juni 2011. Seorang kepala cabang PT A.G, suplier kompor gas ditemukan tewas dengan penuh luka tusuk. Satu korban lagi dalam kondisi kritis dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut sejumlah saksi mata, pelaku aksi perampokan di siang bolong ini adalah seorang pria yang berpakaian perlente. Menggunakan kemeja lengan panjang.

Perampokan yang terjadi di Jalan Prokalamsi, Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, dilaporkan warga kepada polisi sekitar pukul 14.20 WIB. Saat dilakukan identifikasi, mayat Novi Handayani tergeletak di pintu masuk ruko, sementara Lusi, staf perusahaan itu tergeletak di dekat meja kerjanya.

Novi diperkirakan tewas akibat kehabisan darah. Ditemukan lebih dari lima luka tusuk di tubuh korban. Tidak jauh berbeda dengan kondisi Lusi, yang saat ini masih kritis dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Depok.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Depok, Komisaris Azhar Nugroho, hingga kini masih dilakukan penyelidikan. Belum diketahui berapa kerugian dari peristiwa perampokan itu. Sejauh ini, dari keterangan saksi, pelaku membawa tas yang diduga kuat berisi dokumen-dokumen penting dari perusahaan itu.

"Korban itu kepala cabang, dan dugaan kuat kita memang perampokan. Ada dokumen penting perusahaan yang diambil, untuk sementara belum tau berapa jumlah kerugian," ujar Azhar.

Dia juga membenarkan pelaku sempat dikejar warga, setelah melakukan aksinya. Dia kabur dengan lompat ke atap rumah warga dan menuju perkampungan di Jalan Kresna, Mekar Jaya.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng
Timnas Indonesia

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Timnas Indonesia U-23 berhasil lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23. Itu setelah mengalahkan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar Jumat dini har

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024