Malinda Istirahat Setengah Bulan di RS

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Kondisi kesehatan tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Malinda Dee masih lemah usai menjalani operasi radang payu dara pada 7 Juni 2011. Dokter menyarankan Malinda untuk beristirahat 10 hingga 14 hari di Rumah Sakit Siloam Karawaci.

"Berdasarkan keterangan dari dokter, kondisinya memang masih cukup lemah," kata Kepala bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, di Jakarta, Jumat 24 Juni 2011.

Menurut Boy, suhu badan Malinda masih tinggi. Mencapai 39,5 derajat celsius. Sementara itu, tekanan darahnya rendah. "Jadi, menurut dokter, setelah operasi ini diperlukan kurang lebih 10 sampai 14 hari untuk bisa pulih kembali," kata dia.

Boy mengatakan, belum mengetahui apakah setelah 14 hari Malinda akan segera kembali ke tahanan Bareskrim Mabes Polri. "Jadi, setelah kami lihat masa recovery setelah operasi ini, nanti akan ada pertimbangan lebih lanjut antara tim dokter rumah sakit di sana," kata dia.

Malinda dituduh telah menggelapkan dana nasabah Citibank sekitar Rp17 miliar. Uang itu, tak hanya dinikmatinya sendiri.

Beberapa orang juga ditetapkan sebaagai tersangka dalam kasus itu. Antara lain suami sirinya, Andhika Gumilang serta adik kandung dan ipar Malinda. Namun, hingga saat ini berkas perkara malinda dinyatakan masih belumlengkap oleh Kejaksaan. (adi)

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024