Gegana Periksa Semburan Api di Koja

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Sebuah ledakan terjadi di proyek pembangunan rumah di Villa Permata Gading, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Akibat kejadian ini, satu pekerja mengalami luka bakar.

Ledakan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, tepatnya di Jalan Permata Indah Blok H. Saat itu salah seorang pekerja bernama Heru Prasetio, 22 tahun, sedang merapikan bongkahan batu di tanah yang akan dijadikan rumah itu.

Tiba-tiba, semburan api keluar dari dalam tanah dan membakar tubuhnya. Bagian kepala dan badanya mengalami luka bakar serius. Kini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Dari pantuan VIVAnews.com, tampak puluhan warga terlihat berkumpul ingin melihat lebih dekat kejadian ledakan itu. Lokasi kejadian juga sudah dipasangi garis polisi. Hingga kini belum diketehui apa yang menyebabkan semburan api itu. Tim Gegana yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi.

"Masih dilakukan pemeriksaan oleh tim Gegana dan belum diketahui hasilnya," ujar Kasat Reskrim Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Irwan Anwar. (eh)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024