Perampok Danamon Pakai Penutup Muka dan Helm

Perampok Bank CIMB Niaga, Medan
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Kepolisian Daerah Metro Jaya, bersama dengan Polres Jakarta Barat, masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku perampokan Bank Danamon Simpan Pinjam di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, Kamis, 30 Juni 2011.

Polisi sedikit kesulitan karena di bank itu tidak terpasang kamera pengawas. Dan saat kejadian perampokan, petugas keamanan sedang keluar mengawal kiriman uang.

Saat dihubungi VIVAnews.com, Kapolsek Tambora, Komisaris Heri Dian mengatakan, saat dilakukan identifikasi ditemukan sejumlah tali dan lakban yang digunakan pelaku untuk menyekap dua petugas teller bank.

"Polda dan Polres terus melakukan olah TKP, dan bank sementara ini ditutup. Tempat uang di teller yang dirusak bukan brankas," ujar Heri Dian.

Ditambahkan Heri, seperti dijelaskan saksi, pelaku perampokan diperkirakan empat orang dan menggunakan kendaraan roda dua. Mereka masuk ke dalam bank menggunakan penutup muka dan helm.

"Dari empat orang, dua pelaku menodongkan senjata. Belum diketahui apakah mainan atau senjata asli," katanya.  Saat ini penyelidikan masih terus dilakukan. Polisi juga sudah memintai keterangan lima saksi, termasuk dua petugas teller yang disekap pelaku. (eh)

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024