Kisruh Separator, Dishub Undang Veteran

Kepadatan Lalu Lintas di Depan Plaza Semanggi
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Dinas Perhubungan DKI Jakarta meengundang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) untuk membahas penyelesaian polemik pembongkaran separator di samping Plaza Semanggi, Jakarta.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Pertemuan digelar di Kantor Dishub, Jalan Jatibaru, Tanah Abang, Jakarta Pusat,  sore ini, Jumat 1 Juli 2011. Turut hadir dalam pertemuan itu perwakilan Ditlantas Polda Metro Jaya.

"Rapat bersama pihak LVRI, Pak Yusuf dan dari Ditlantas Polda Metro Jaya diwakili AKBP Kanton Pinem, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Metro Jaya," ujar Pristono.

Pristono berharap pertemuan itu membuahkan solusi terbaik. Menurutnya, Dishub DKI bersama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan berusaha memperoleh jalan keluar guna mengurai kemacetan di kawasan Gatot Subroto.
 
"Harapan kami tentu ingin agar kawasan itu tak lagi macet, karena semenjak dibuka separatornya kemacetan tak terelakkan," terang dia.

Pristono berjanji akan memberi keterangan usai pertemuan itu.

Sebelumnya, separator Movable Concrete Barrier (MCB) di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di samping Plaza Semanggi, kembali dibongkar paksa oleh sejumlah anggota Veteran, akhir Mei lalu. Tindakan pengrusakan ini bukan pertama kalinya.

Untuk mengantisipasi pembongkaran paksa lagi, selanjutnya Dishub DKI berencana membuat separator permanen, agar tidak mudah untuk dibongkar. Namun, belum bisa dipastikan kapan pembuatannya. (umi)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Erna Yuli Lestari, ibunda dari Ernando Ari merasa lega usai Indonesia U-23 memenangkan pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan U-23.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024