VIVAnews Gelar Fun Bike

Fun Bike VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Demi kepedulian dengan lingkungan, pada Minggu, 10 Juli 2011, VIVAnews.com kembali menggelar sepeda santai atau fun bike, dengan tajuk "Go Online, Go Green, Gowes". Grup band "Gruvi" akan memeriahkan acara ini.

Start fun bike akan dimulai sejak pukul 06.00 WIB, dari pelataran parkir The Sultan Hotel, Senayan, Jakarta, menuju Bundaran Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Senayan.

Banyak door prize menarik seperti iPad 2, Tablet Archos 16 GB, sepeda MTB, tiket Garuda Indonesia, modem, HP Esia, sepatu Adidas, tiket dufan, dan hadiah lainnya dalam acara ini.

Bagi Anda penggila sepeda atau yang akan menikmati libur bersama keluarga sambil olahraga dapat segera mendaftar melalui online hanya dengan mengeluarkan biaya pendaftaran Rp45 ribu.

Sebesar Rp1.000 dari uang registrasi peserta akan disumbangkan untuk pembelian alat bantu dengar bagi anak-anak tuna rungu pada hari anak nasional.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan kaos jersy, Gatsby Shower Gel, Tap1 Chain Wax, Deluxe Burger, dan minuman kemasan. Tiket pendaftaran fun bike dapat di peroleh di Outlet Rodalink di seluruh Jakarta.

Jadi tunggu apa lagi, ajak segera keluarga, teman, dan sahabat untuk ikut acara ini. Masih banyak tiket pendaftaran yang tersedia. Untuk informasi bisa klik funbike@vivanews.com, atau hubungi 021-2553 2553.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series
Simulasi Makan Siang di Tangerang, Menko Airlangga Hartarto

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Program makan siang gratis yang diusung oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka diperkirakan membutuhkan 6,7 juta ton beras per tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024