Ada Kartu Wartawan di Mayat Central Park

Mayat Tanpa Identitas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Sesosok mayat ditemukan di areal Central Park Tower A P.3 Tanjung Duren Jakarta Barat. Mayat laki-laki yang sudah membusuk itu ditemukan kemarin sore.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Syahrul, 27 tahun, dan Agus, 41 tahun sekitar pukul 15.00 WIB. Awalnya Syahrul mencium bau busuk di lokasi.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Mereka pun mencari asal bau itu. Ternyata sumber bau berasal dari sesosok mayat di lokasi. Setelah dilaporkan, petugas datang ke lokasi dan melakukan olah TKP. Dari dalam dompet korban terdapat KTP, SIM dan kartu
wartawan.

Korban diketahui bernama Tomi (27), warga Jelambar, Jakarta Barat. "Memang ditemukan Id card Koran Sentana, tapi ternyata fotonya berbeda dengan korban," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanjung Duren Ajun Komisaris Polisi Johari Bule saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 8 Juli 2011.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi. "Sehingga untuk mengetahui penyebab kematian mayat di areal Central Park itu, kami masih menggu hasil visum," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Ferdy Sambo.

VIVAnews sudah berusaha melakukan konfirmasi adanya penemuan mayat itu ke pihak Central Park. Tapi sampai berita ini diturunkan  belum bisa dihubungi. (eh)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024