Berbagai Hadiah di Fun Bike VIVAnews.com

Fun Bike VIVAnews di Hotel Sultan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kegiatan sepeda santai atau fun bike yang diselenggarakan VIVAnews.com pagi ini, Minggu 10 Juli 2011, berlangsung meriah. Cuaca yang cukup cerah menambah semangat kegiatan yang diikuti sekitar 3.000 peserta ini.

Mengambil start dari pelataran parkir The Sultan Hotel Jakarta di kawasan Senayan, kegiatan bertajuk 'Go Online, Go Green, Gowes' ini mengambil rute menuju Patung Pemuda, Bundaran Hotel Indonesia dan kembali lagi ke Senayan.

Sesampai di tempat finish, para peserta langsung disambut pembagian doorprize dan penampilan BMX Free Style. Sejumlah peserta fun bike pun langsung mendekat ke bibir panggung utama untuk melihat aksi tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pemimpin Redaksi VIVAnews.com, Karaniya Dharmasaputra, mengatakan bahwa acara-acara komunitas seperti ini akan terus dilaksanakan secara rutin.

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania

"Dalam usia 2,5 tahun, VIVAnews.com bukan hanya menjadi portal berita tapi juga portal komunitas. Jangan bosan mengunjungi situs kami karena acara komunitas akan terus kami lakukan," ujar Karaniya dalam acara Fun Bike VIVAnews.com di The Sultan Hotel Jakarta, Minggu, 10 Juli 2011.

Dalam acara ini, Karaniya juga menyerahkan piagam donasi ke Yayasan Tuna Rungu Santi Rama di Cipete, Jakarta Selatan. "Sebagian dana registrasi peserta akan kami sumbangkan ke yayasan tuna rungu," katanya.

Grup Band Gruvi juga menambah semarak acara ini. Beberapa lagu hits dipersembahkan spesial kepada para peserta fun bike VIVAnews.com.

Tercatat, banyak door prize menarik yang disediakan panitia seperti iPad 2, Tablet Archos 16 GB, sepeda MTB, tiket Garuda Indonesia, modem, HP Esia, sepatu Adidas, tiket dufan, dan hadiah lainnya.

Sedangkan para sponsor yang mendukung acara tersebut adalah BCA, Herbalife, Esia, Buavita, Gatsby, Nu Green Tea, Top One, The Sultan Hotel Jakarta, Adidas, Counterpain, Ancol, Bank BRI, KFC, Polygon, Bank BJB, Aetra, Rodalink, Garuda Indonesia, dan masih banyak pendukung lainnya.

Kegiatan ini mendukung program Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau Car Free Day mulai pukul 06.00-12.00 WIB di kawasan Sudirman-MH Thamrin sampai kawasan Monas.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024