Mayat di Central Park Korban Pembunuhan

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Polisi mulai mengungkap kasus penemuan mayat di areal Central Park Tower A P.3 Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dari hasil otopsi terhadap Tommy, 27 tahun, warga Jalan Jelambar Barat, ditemukan sejumlah luka di seluruh tubuh.

"Dari hasil otopsi jelas korban dibunuh," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, Ajun Komisaris Polisi Johari Bule, Selasa 12 Juli 2011.

Johari menjelaskan, ada bekas pukulan benda keras di tempurung kepala bagian belakang. Kemudian salah satu tangan dan kakinya patah.

Tubuh Tommy ditemukan terbujur kaku pada Kamis 7 Juli lalu. Kondisinya sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap. Korban diperkirakan sudah tewas lebih dari tiga hari.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Dari dalam dompet korban terdapat KTP, SIM dan kartu wartawan. "Memang ditemukan Id card Harian Sentana, tapi ternyata fotonya berbeda dengan korban," terang Johari. Menurutnya, hingga kini polisi masih memburu pelaku.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan, pihak Central Park belum bisa memberi keterangan. (ren)

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?
WNA perempuan asal Jerman Laura Weyel - foto: Tangkapan Layar Instagram

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Video WNA perempuan asal Jerman viral di medsos bernama Laura Weyel merasa diperlakukan tidak adil oleh hukum Indonesia. Padahal nunggak sewa vila

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024