BNN Tangkap Bandar Narkoba di Kompleks Elit

Penyelundupan Narkoba
Sumber :
  • Antara/Ismar Patrizki

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional menangkap pengedar narkoba di sebuah rumah yang terletak di kawasan Sentul City, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Dari penangkapan itu, petugas menyita barang bukti sebanyak 25 ribu pil ekstasi.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun VIVAnews.com, Sabtu, 16 Juli 2011, penggerebekan dilakukan setelah petugas melakukan penyelidikan selama sepekan. Dari keterangan sementara, para penjual narkoba itu baru tiga hari mengontrak di rumah itu.

Kasat Narkoba Polres Bogor, Ajun Komisaris Luki B Irawan membenarkan mengenai penggerebekan itu. "Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan BNN untuk melakukan pengembangan," katanya.

Hingga saat ini Polres Bogor beserta BNN masih melakukan olah tempat kejadian untuk mengumpulkan keterangan dari pelaku dan melakukan penangkapan terhadap bandar lain.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya juga melakukan penggerebekan pabrik narkoba rumahan di sebuah vila di kawasan Puncak, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Dari tempat itu, empat tersangka diamankan polisi.

Penggerebekan itu dari pengembangan kasus narkoba di Tangerang dengan barang bukti awal 413 butir ekstasi dan 0,5 kilogram sabu.

Berdasarkan pengakuan dari tersangka sebelumnya, bersama dengan petugas Polres Tangerang, kemudian dilakukan penggerebekan. Keempat tersangka terdiri dari tiga lelaki dan satu wanita.

Setelah dilakukan penyidikan, diketahui bahwa pabrik narkoba rumah itu dikendalikan dari dalam Lapas Nusakambangan, oleh seorang narapidana berinisial MC.

Dalam aksinya, tersangka MC menggunakan kurir warga Bekasi, untuk mengirimkan pasokan bahan mentah kepada J. Setelah diproduksi, barang itu dijual ke NTB dan sebagian diedarkan di kawasan Bogor. (Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor, umi)

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024