RAKORNAS DEMOKRAT

Halangi SBY, Honda Jazz Diderek

Mobil Honda Jazz diderek di Rakornas Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ayatullah Humaeni

VIVAnews - Sebuah mobil merek Honda Jazz dengan nomor polisi B 1027 QI parkir di bahu jalan menuju Gedung Sentul Internasional Convention Center, Bogor. Keberadaan mobil itu menghalangi laju mobil peserta Rapat Koordinasi Nasional Partai Demokrat yang lalu-lalang. Mobil warna hitam itu berada tepat di depan pintu utama masuk ruang sidang yang merupakan satu-satunya akses masuk.

Karena itu, anggota TNI dan Satgas Partai Demokrat berusaha memindahkan mobil ke lokasi parkir. Lantaran sulit didorong, mobil yang tidak diketahui siapa pemiliknya itu pun diderek.

Menag Ingatkan Umat Islam soal Perjuangan Politik Pemilu 2024 Sudah Selesai

"Mobil itu diderek karena parkir sembarangan. Soalnya Kapolda Jawa Barat, Pangdam III Siliwangi mau lewat. Nanti malam juga Pak SBY mau datang. Daripada ganggu jalan, ya kami derek," kata salah satu anggota Polisi Militer yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu, 24 Juli 2011.  

Berdasarkan jadwal acara, malam ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono diagendakan hadir untuk menutup Rakornas. Belum diketahui pukul berapa SBY akan tiba di lokasi. Namun sejak pukul 13.00 WIB, Gedung SICC sudah disterilkan. Tampak Paspampres berjaga ketat di luar gedung. (Laporan: Ayatullah Humaeni, Bogor)

Honri Boma EV

Mobil Listrik Ini seperti Replika Alphard Mini, Harga Murah Meriah

Toyota Alphard menjadi mobil MPV premium dengan bodi bongsor, kini ada mobil yang mereplikanya dengan ukuran lebih kecil. Yakni, mobil listrik Honri Borna asal China.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024