Pajero Bermuatan Senjata Ditemukan di Parung

Paket Bom Kalibata
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Mobil Mitsubishi Pejero yang memuat senjata api ditemukan warga di kawasan Jalan Raya Kemang, Bogor, Jawa Barat, tepat di depan Masjid Alhidayah, Kemang. Belum diketahui siapa pemilik kendaraan itu. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Kemang, Bogor, Komisaris Paul Djeke menuturkan bahwa dari mobil B 1090 WLO berwana silver dengan motif garis-garis itu, ditemukan pistol, senjata, berkas-berkas, buku, dan sebuah proposal yang ditujukan untuk beberapa instansi. "Masih menunggu tim Gegana datang. Kita antisipasi kemungkinan yang lain," ujarnya, Selasa, 26 Juli 2011.

Sementara menurut Ta'mir Masjid Alhidayah, H. Miswan, mobil itu sudah berada di depan masjid sejak Senin malam. Warga yang curiga dengan mobil itu kemudian melapor ke pengurus masjid. "Kami langsung lapor ke polisi, karena terlihat ada senjata di dalam mobil," ujarnya.

Polisi saat ini telah menetralisir areal sekitar mobil itu dengan memasang garis polisi guna mengantisipasi kemungkinan adanya benda berbahaya lain di dalam mobil. Puluhan warga saat ini juga mulai berdatangan untuk melihat dari dekat peristiwa itu.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Koordinator MAKI Boyamin Saiman mengirimkan sebuah surat kepada Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron meminta bantuan mutasi ASN dari Papua ke Jawa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024