Emporium Pluit Mall Hitung Kerugian

Kebakaran di Jatipulo
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews- Pengelola Emporium Pluit Mall menjelaskan, pihaknya telah melakukan standar keamanan yang berlaku pada saat terjadinya kebakaran. Sampai saat ini kerugian belum bisa dipastikan karena masih dalam penyelidikan.

Menurut Humas Emporium Mall Pluit, Priscilia Moningka, pada saat terjadi kebakaran, pihaknya langsung melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran, memanggil ambulan, dan mengevakuasi pengunjung agar tidak panik keluar mall. "Kerugian dan korban masih belum bisa dipastikan, karena masih dalam pemadaman dan penyelidikan," ujarnya, Rabu 3 Agustus 2011.

Priscilia mengatakan sekitar pukul 19.00 malam, api membakar area kantor Carrefour yang berada di Basement Carrefour. "Area kebakaran tersebut masih di dalam Carrefour bukan di parkiran kendaraan," kata Priscilia.

Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar dan PB Jakarta Utara, Nurdin Silalahi, mengatakan belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut, dan juga jumlah kerugiannya.

One Dead, 75 People in Hospital After Eating at Riyadh Restaurant

Laporan Arnes Ritonga| Jakarta

Program dukungan esports Indonesia

14 Sekolah Terima Dukungan Program Pengembangan Esports

420 siswa dari 14 sekolah di Jawa Barat dan Jawa Timur menerima dukungan program pengembangan esports. Total dana yang diberikan untuk program ini mencapai Rp330 juta.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024