Asap Tebal di Basement Emporium Pluit Mall

Ilustrasi Ledakan
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kebakaran yang terjadi di lantai dasar Emporium Pluit Mall, Jakarta Utara kemarin malam, belum usai. Menurut Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Utara, Nurdin Silalahi, hingga saat ini asap tebal masih mengepul di basement. "Belum padam," kata Nurdin Silalahi saat dihubungi VIVAnews.com, Kamis 4 Agustus 2011.

Nurdin menjelaskan, petugas mengalami kesulitan mendorong asap keluar karena lokasinya yang tertutup. "Meskipun ada blower, tapi tidak banyak berpengaruh," tambahnya. Sekitar 40 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi.

Sementara itu Humas Emporium Mall Pluit, Priscilia Moningka, mengungkapkan api hanya membakar gudang Carrefour, tidak merembet ke tempat lain. "Tidak ada korban jiwa," jelas dia.

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Sedangkan penyebab pasti terjadinya kebakaran, kata dia, masih diselidiki. "Yang pasti bukan karena hubungan arus pendek," ungkapnya. Begitu juga dengan jumlah kerugian, hingga saat ini belum diketahui pasti. (sj)

Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024