Kebakaran Emporium Bukan dari Korslet Listrik

Kebakaran Di Pasar Baru
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Penyelidikan akibat penyebab kebakaran di gudang milik Carefour di Emporium Pluit Mal masih dilakukan. Demikian juga besarnya kerugian, hingga saat ini masih dilakukan penghitungan.

Humas Emporium Mal Pluit, Priscilia Moningka mengatakan, kejadian kebaran di areal basement itu bukan karena korsleting arus pendek. Karena saat kebarakaran terjadi, seluruh lampu di gudang maupun di areal mal masih berfungsi atau tidak mati.

Epy Kusnandar Rayakan Ultah Sebelum Ditangkap Kasus Narkoba, Make A Wish Minta Kerjaan Baru

Saat ditanya apakah ada kesalahan pegelola gudang, Priscilia meminta untuk menunggu hasil penyelidikan. "Tapi kita tunggu hasil penyelidikan dari petugas pemadam kebaran. Satu atau dua hari ini diharapkan sudah keluar hasilnya," ujar Priscilia, Kamis, 4 Agustus 2011.

Saat ini pembersihan di areal kebakaran sedang dilakukan. Kerusakan paling parah terjadi di areal basement dan di sebagian lantai satu. Karenanya, salah satu pusat belanja besar di kawasan Jakarta Utara itu masih ditutup untuk umum.

Penanganan kebakaran di Mal Pluit memang agak sulit dilakukan. Kobaran api yang dibarengi dengan kepulan asap membuat petugas kesulitan masuk untuk mendekati titik api. Sejak dilaporkan, sudah 40 unit mobil pemadam diterjunkan ke lokasi.

Kebakaran ini juga berdampak kemacetan akibat banyak warga yang melihat kejadian kebakaran ini. Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, kepadatan lalu lintas terjadi dari arah Tanjung Priok menuju Pluit.

Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan intensif terhadap kasus narkoba yang menyeret pesinetron Epy Kusnandar.

Epy Kusnandar Ternyata Ditangkap Bersama Yogi Gamblez 'Serigala Terakhir'

Aktor senior Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' ternyata ditangkap bersama dengan Yogi Gamblez pemain di serial televisi 'Serigala Terakhir'.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024