Polisi Duga Penculikan Bayi Untuk Mengemis

anak kecil bawa mainan
Sumber :
  • inmagine.com

VIVAnews - Polisi menduga, Ina Asriyana binti Warta menculik anak majikannya yang berusia lima bulan untuk mencari uang di jalanan. Sebab, sebelum bekerja di rumah Cheryl, Ina terlantar di jalanan.

Menurut Kepala seksi humas Polsek Cakung, Iptu Sutrisno, hal itu diketahui dari data penyalur pembantu rumah tangga yang menampung Ina.

"Saat datang ke agen, dia tidak memiliki identitas sama sekali. Dia diantar tukang ojek ke agen penyalur pembantu rumah tangga. Tukang ojek itu merasa kasihan melihat Ina terlantar di jalanan," kata Sutrisno, Kamis 4 Agustus 2011.

Dijelaskan Sutrisno, agen yang menyalurkan Ina berada di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dari hasil penelusuran agen itu, kata Sutrisno, Ina merupakan warga Kampung Cipendeu, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dari keterangan orangtua Ina, diketahui pula bila dia sudah pisah ranjang dengan suaminya.

Cheryl Audrey Jacqueline, bayi berusia 5 bulan itu diculik oleh Ina Asriyana binti Warta, pembantu rumah tangga keluarganya yang baru bekerja selama dua minggu. Penculikan tersebut terjadi pada hari Senin 1 Agustus 2011 lalu di mana saat kedua orangtua Cheryl sedang keluar rumah. (eh)

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024