Info Lalu Lintas

Macet Total, Hindari Jalan Raya Bekasi

VIVAnews - Arus lalu lintas di Jalan Raya Bekasi masih mengalami Kemacetan panjang, Kemacetan terjadi di jalan yang menuju kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Kemacetan terjadi karena kecelakaan pada, Kamis, 22 Januari 2009 pagi. Namun genangan air dan jalan rusak juga membuat laju kendaraan terhambat. 

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, untuk menempuh jarak tempuh dari Ujung Menteng Bekasi menuju kawasan Pulogadung yang seharusnya bisa ditempuh dalam waktu setengah jam kini bisa mencapai dua jam.

Ekor kemacetan saat ini sudah mecapai kawasan Ujung Menteng, Bekasi.

Para pengguna jalan diimbau untuk tidak melalui jalan tersebut karena kemacetan belum bisa dikendalikan dalam waktu cepat.

"Kemacetan belum bisa diurai hingga satu jam ke depan," ujar Brigadir Dua David, saat dihubungi VIVAnews, Kamis 22 Januari 2009.

Bagi kendaraan yang sudah terlanjur terjebak kemacetan diimbau segera mencari jalur alternatif lain, atau berbalik arah. Sebab kemacetan sudah sangat parah.

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas
Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Cek Fakta: Timnas Uzbekistan Diblacklist AFC dan FIFA karena Pakai Doping

Beredar di media sosial video bernarasi, Timnas Uzbekistan tertangkap kamera menghirup doping hingga berujung masuk daftar hitam atau blacklist dari semua turnamen FIFA.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024