Metromini Tabrak Pohon, 10 Luka

Metromini terjungkal di pintu masuk Terminal Blok M
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Sebuah bus metromini menabrak pohon di dekat Pasar Burung Barito ke arah Taman Ayodya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 07.40 WIB, Jumat 12 Agustus 2011.  Menurut petugas Polsek Kebayoran Baru Ipda Budi, akibat kecelakaan itu, sepuluh penumpang mengalami luka-luka. "Saat ini semua korban sudah dibawa ke RSPP," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com.
 
Namun Budi mengaku belum mengetahui penyebab kecelakaan itu. "Anggota masih di lapangan, data belum kami terima," tambahnya. Dia mengatakan kasus ini ditangani oleh Satuan Lalulintas Polres Jakarta Selatan. "Untuk sementara, belum ada laporan korban jiwa," terang dia. Petugas kini berupaya mengevakuasi sopir metromini yang terjepit bus.

Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan juga terjadi kecelakaan. Metromini menabrak pembatas jalan di Jalan Pemuda, Jakarta Timur. Belum diketahui apakah ada korban atau tidak atas kecelakaan itu. (eh)

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024