Perampok Nekat di Kelapa Gading Dikepung

Ilustrasi perampokan.
Sumber :
  • VIVAnews/Wayan

VIVAnews - Kawanan perampok beraksi dan melukai tiga orang penghuni rumah di Jalan Elok Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat, 12 Agustus 2011. Aksi perampokan ini tergolong nekat, karena berlangsung di siang bolong.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Pelaku masuk rumah korban sekitar pukul 09.30 WIB. Untuk memudahkan aksi kejahatan, mereka membacok seorang pemilik rumah dan dua pembantu.

Meski dalam keadaan terluka parah, korban berusaha melawan dan berteriak minta tolong. Warga dan petugas keamanan berdatangan. Pelaku yang melihat banyak warga berada di luar rumah kemudian melarikan diri.

Satu pelaku diduga masih terperangkap di dalam rumah, atau di rumah sebelah yang kebetulan dalam keadaan kosong. Belasan polisi masih mengepung lokasi. Sementara korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Kelapa Gading, Komisaris Donny Adityawarman mengatakan, peristiwa tersebut belum bisa dikatakan sebagai aksi perampokan karena belum ada berang milik korban yang dibawa pelaku. "Sementara ini kami arahkan ke kasus penganiayaan berat. Sampai sekarang belum diketahui apakah ada barang yang hilang," ujarnya. (adi)

Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024