Diculik, Polisi Periksa Anak Staf Mendiknas

Polda Metro Jakarta Raya
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi telah memintai keterangan Luthfi Aupar Razaq (16), siswa SMA Lazuardi, Sawangan, Depok, Jawa Barat, yang menjadi korban penculikan. Meski kondisi masih agak syok, Luthfi terlihat membaik.

Disampaikan ayah Luthfi, Sukemi, sejumlah penyidik dari Polsek Pancoran Mas, Depok, Rabu, 17 Agustus 2011 malam sudah datang untuk menggali informasi dari anaknya itu seputar peristiwa yang dialaminya.

"Baru sebatas itu, saya tidak tahu apakah kasus anak saya akan ditindaklanjuti apa tidak," katanya.

Dalam pemeriksaan itu Luthfi ditanyai mengenai ciri-ciri pelaku dan dua korban lain yang dibawa bersamanya. Polisi juga meminta Luthfi mengingat sejumlah tempat yang sudah didatangi selama tiga malam dia bersama pelaku yang menggunakan mobil Toyota Innova warna hitam.
 
Dijelaskan Sukemi, bahwa Luthfi dibawa dua pria dari Alfamart yang jaraknya hanya 100 meter dari sekolah Lazuardi. Sebelumnya, dia diantar sopirnya untuk datang ke sekolah itu pada Minggu, 14 Agustus 2011.

Saat berjalan menuju sekolah, dia dihampiri dua lelaki yang menggunakan pakaian hitam. Tak jelas apa yang terjadi, dalam keadaan tidak sadar Luthfi kemudian dibawa naik mobil milik pelaku.

Luthfi bebas dari penculikan ini setelah mendapat pertolongan sejumlah warga yang ada di kawasan Masjid Istiqlal. (umi)

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024