Ribuan Pemudik Mulai Padati Stasiun Senen

Senen Mulai Dipadati Pemudik
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono akan memantau persiapan jalur mudik di Stasiun Senen, Jakarta Pusat. Rencananya, rombongan akan tiba sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu, 24 Agustus 2011.

Pantuan VIVAnews.com, sejumlah petugas dari pasukan pengamanan wakil presiden sudah terlihat berada di lokasi. Peningkatan keamanan juga sudah dilakukan petugas kepolisian sejak pagi hari.  

Dari data di Stasiun Senen, peningkatan penumpang sudah terjadi pada H-6 Lebaran. Hingga pukul 10.30 WIB, jumlah penumpang yang telah diberangkatkan di stasuin ini mencapai 5.075 penumpang.

Kenaikan signifikan terjadi pada kereta ekonomi Gaya Baru Malam Selatan tujuan Surabaya Pasar Turi. Hari ini, lonjakan penumpang terjadi hampir tiga kali lipat atau sebanyak 1.265 penumpang. Lonjakan lain juga terjadi pada kereta Ekonomi Kertajaya jurusan Surabaya yang sudah memberangkatkan 1.266 penumpang.

Menurut Junior Manajer Stasiun besar Pasar Senen, R. Situmorang, hari ini akan ada peningkatan jumlah penumpang sekitar 20 persen atau sekitar 7.000 penumpang, sementara tahun lalu sebanyak 6.772 penumpang.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024