Polisi Jaga Ketat Lokasi Salat Ied Hari Ini

Salat Ied di Halaman DPP
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Guna mengantisipasi gangguan keamanan, sebanyak 13 lokasi Salat Idul Fitri di Jakarta Pusat yang akan dilangsungkan hari ini, 30 Agustus 2011, akan dijaga ketat petugas kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat.
 
Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar A.R. Yoyol, mengatakan akan dilakukan prosedur standar di sekitar lokasi Salat Ied dengan mengerahkan 20 personel dan didukung beberapa personel bantuan dari Polda Metro Jaya. Selain pengamanan, petugas juga akan membantu kelancaran arus lalu lintas.

"Masyarakat diminta saling menghormati dan mengembangkan toleransi beragama. Bagi warga yang akan melintas diminta mencari jalan alternatif supaya tidak terjebak kemacetan," katanya.

Sebanyak 13 lokasi Salat Ied yang akan dilaksanakan di Jakarta Pusat ada di kawasan Jalan Kramat Raya No 49,  Jalan Garuda 33 Kemayoran, Jalan Benyamin Sueb, Kompleks Perguruan Muhammadiyah, Jalan KH Mas Mansyur No 65, Masjid Al Abror Lapangan Merah, PCM Tanah Abang IV, Stadion Mini Rawasari Arcici, Jalan Cempaka Putih Barat, Rumah Sakit Islam Jakarta Pusat, Kompleks Ruko Karang Anyar, dan Lapangan SDN 05 Pagi Petamburan.

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Umat Islam dari Muhammadiyah hari ini menggelar Salat Ied. Sementara itu Pemerintah, melalui rapat di Kementerian Agama, telah mengumumkan Idul Fitri jatuh pada 31 Agustus 2011. (ren)

Nikita Mirzani

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Terpilihnya Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran Rakabuming sebagai Wakil Presiden RI disambut dengan penuh suka cita bangsa Indonesia. Termasuk Nikita Mirzani.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024