Kebakaran Hebat Landa Pemukiman di Tambora

Kebakaran hanguskan puluhan rumah di Medan
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Sah

VIVAnews - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di kawasan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat. Sebanyak 33 unit mobil pemadam kebaran dikerahkan untuk memadamkan api yang makin membesar.

Kebakaran yang melada pemukiman di kawasan Gang Makmur RT 04 RW 03, Latumenten, Jakarta Barat, sudah terjadi sejak pukul 12.45 WIB. Tiupan angin kencang membuat petugas di lapangan kesulitan untuk memadamkan api yang sudah berkobar selama dua jam lebih itu.

"Angin kencang sekali. Petugas di lapangan kesulitan untuk memadamkan api. Kini statusnya masih merah," ujar petugas operator Suku Dinas Pemadam Kebaran Jakarta Barat, Rusi, Kamis, 1 September 2011.

Kini petugas masih  berusaha menembus pusat api yang berada di tengah pemukiman yang padat itu. Belum ada laporan mengenai jumlah rumah yang terbakar, dan mengenai korban luka maupun korban jiwa akibat kejadian itu. (umi)

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Isi koper bule Polandia yang diduga hilang sebagian - Foto: Tangkapan Layar Instagram

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Beredar video di media sosial yang memperlihatkan seorang Warga Negara Asing atau WNA kehilangan barang dalam bagasi penerbangan tujuan Bali. Dia perlihatkan isi kopernya

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024