Tanggul Dijanjikan Selesai Malam Ini

Tanggul Kali Buaran yang jebol di aliran Kalimalang, 1 September 2011
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Perbaikan terus dilakukan untuk mengatasi jebolnya tanggul di Kalimalang. Dua backhoe masih dioperasikan menambal pintu air yang jebol.

Sedangkan, sebuah crane tampak mangkrak, belum bisa digunakan, karena belum lengkap. Sedianya, crane itu digunakan untuk pemasangan tiang pancang. Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Hasanudin mengatakan, hari ini pihaknya berusaha melakukan pengerjaan tiang pancang.

"Pagi yang seharusnya bekerja mengalami kesulitan di kabel. Daripada ganti kabel dan ganti peralatan, kami melakukan progres pembuatan tanggul," kata Hasanudin di lokasi perbaikan, Sabtu 3 September 2011.

Hasanudin berharap, malam ini sudah selesai pesangan tiang pancang tersebut. "Hari ini kita mengerjakan tiang pancang, jadi saya mohon maaf keterlambatan ini. Jadwal selesai mudah-mudahan malam ini," katanya.

Hari ini, proses perbaikan itu ditinjau Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto. "Kedatangan saya bagian dari rangkaian tinjauan dari pejabat yang datang dari beberapa hari yang lalu, saya tindaklanjuti," ucap Hasanuddin.

Menurut dia, pagi tadi rencananya akan dilakukan pemancangan, tapi alatnya belum bisa. "Kalau alatnya sudah datang 4 jam bisa dialirkan ke pejompongan," ujarnya. (sj)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024