Empat Warga Jakarta Tenggelam di Curug Seribu

Air Terjun Latuppa
Sumber :

VIVAnews - Empat orang pengunjung air terjun Curug Seribu, Pamijahan, Bogor, diduga tewas karena tenggelam di air terjun. Hingga saat ini, petugas masih melakukan pencarian.

Keempat pengunjung itu yakni Taufiq Akbar (26), Rahmat Maulana (20), Ivan Fadillah (20), dan Ali Hamzah (20). Mereka adalah warga Jalan Cidodol, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Kapolsek Pamijahan Komisaris Sartono menjelaskan, keempat warga itu datang bersama dua belas orang rekannya. Mereka bermaksud rekreasi di tempat wisata Curug Seribu.

Sesampainya di lokasi, korban bersama dua belas lainnya langsung berenang. "Saking semangatnya, mereka berenang sampai ke tengah pusaran. Akhirnya, korban tenggelam terbawa pusaran air karena tidak bisa berenang. Sedangkan, yang lainnya selamat," kata dia kepada VIVAnews.com, Sabtu 3 September 2011.

Selain itu, kata dia, faktor keselamatan di Curug Seribu memang kurang diperhatikan oleh pengelola. Jika ada pengunjung yang terbawa arus tidak bisa diselamatkan. Apalagi, kedalaman curug Seribu itu mencapai 20 meter. "Kini kami masih mencari korban dengan alat apa adanya," tuturnya. (art)

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024