Besok, Satrio Menuju Rasuna Said Ditutup

Jalur Casablanca ditutup
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Mulai besok ruas jalan Prof Dr Satrio menuju Rasuna Said ditutup. Penutupan ini sebagai kelanjutan proyek pembangunan Jalan Layang Non Tol (JLNT) Tanahabang-Kampungmelayu.

Tiba di KPU, Prabowo: Kita Akan Mulai Kerja Keras

Menurut informasi Humas Dinas Perhubungan DKI Jakarta, yang bakal ditutup adalah jalan yang melintas di samping Kedutaan Besar Malaysia mengarah ke kawasan Kuningan. Nantinya, kendaraan yang hendak menuju Kuningan, dapat melewati Jalan Denpasar Raya Utara, lalu keluar di samping Menara Mulia.

Kepala Dinas PU DKI Jakarta, Ery Basworo mengatakan Penutupan selama kurang lebih tiga bulan itu diperkirakan berbarengan dengan pembukaan sisi selatan yang saat ini masih ditutup. "Infrastruktur kami sudah siap," kata Ery saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 7 September 2011.

Dia menambahkan, sebelum dilakukan penutupan akses jalan, menurut Ery, Dinas PU DKI sudah melakukan uji coba dan sosialisasi terlebih dahulu kepada masyarakat. Jalan di samping Kedubes Malaysia ini hanya akan ditutup sepanjang 100 meter.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan jajaran Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait dengan penutupan jalan tersebut. (eh)

Idham Holik, Anggota KPU RI.

KPU Gunakan Sirekap dengan Evaluasi dan Perbaikan pada Pilkada Serentak 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI akan menggunakan aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024