CCTV Disemprot Cat, ATM BNI Dibobol Maling

foto ilustrasi
Sumber :

VIVAnews - Setu unit mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Bank BNI 46 yang terletak di Arena Olahraga Kresna Pratama, Jalan Sangata, Jatiwaringin, Bekasi dibobol maling dini hari tadi. Pelaku yang diduga berjumlah lima orang itu menyekap satpam dan berhasil menguras ratusan juta rupiah dari mesin ATM.

Perampokan diketahui setelah Sumaryo, satpam penjaga ATM yang disekap berteriak minta tolong dan didengar warga. Sumaryo langsung ditolong warga dengan melepaskan ikatan lakban di tangan, mulut dan kakinya.

Menurut Sumaryo, saat kejadian dia sedang tidur. Kemudian  mendengar suara orang berjalan, dan tiba-tiba ada lima orang membangunkan dan langsung menodong serta menyekapnya. Pelaku mengambil kunci gerbang, dan memasukan mobil mereka ke dalam.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Tim identifikasi dari Polresta Bekasi Kota yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara menduga pelaku masuk dengan cara merusak pintu gerai ATM dengan menggunakan las. Selanjutnya mewarnai kamera CCTV yang ada dengan cat semprot supaya wajah mereka tidak dikenali.

Pelaku akhirnya berhasil membawa kabur uang Rp339 juta. "Menurut keterangan Satpam, pelaku diketahui menggunakan penutup wajah tiga orang, dan menggunakan topi dua orang," kata petugas Polresta Bekasi Kota. (eh)

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024