BNN Investigasi Pabrik Sabu di Sentul

Barang bukti sabu-sabu
Sumber :
  • Tri Iwan Widhianto | Surabaya Post

VIVAnews - Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan sebuah rumah yang dijadikan sebagai tempat produksi dan laboratorium sabu di Jalan Pajajaran, kawasan Perumahan Sentul City Cluster Mediterania, Bogor.

Arti dan Peran Amicus Curiae yang Diajukan Megawati dan Habib Rizieq ke MK

Menurut Koordinator Keamanan Sentul City, Poerwanto, BNN melakukan penangkapan hari Minggu kemarin. "Sekitar pukul 7- 8 pagi," ujar Poerwanto, Selasa 13 September 2011.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, hingga kini sekitar sepuluh orang petugas masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di rumah itu. Rencananya siang nanti BNN akan memberi keterangan pers di TKP terkait penggrebekan rumah tersebut.

Hingga saat iniĀ  belum ada petugas BNN yang dapat dimintai keterangan. Namun informasi dari Koordinator keamanan Sentul City, rumah ini dikontrakan oleh pemiliknya kepada WNA berwarganegara Korea.

"Diduga tersangka adalah WNA beretnis Tionghoa," ujar Purwanto. Menurutnya lagi, berdasarkan informasi yang ia terima, bahwa penghuni tersebut telah menjadi target operasi BNN. "Penghuni merupakan target operasi sejak 2007," tambahnya. (eh)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Kabar kandasnya hubungan asmara Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah masih jadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita Mirzani yang beberapa tahun belakangan ini diam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024