Pilgub DKI

Prya Tunggu Survey Partai Golkar

Djan Faridz, Prya Ramadhani dan Fauzi Bowo
Sumber :
  • Antara/ Adi

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta Prya Ramadhani mengklaim telah mengantongi dukungan dari DPD DKI Jakarta untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

"Hasil rapat kerja daerah sudah mencalonkan saya sendiri," ujar Prya di Jakarta, Kamis 15 September 2011.

Dia berharap, hasil dari Rakerda menjadi perhatian bagi DPP dalam menentukan calon resmi dari Partai Golkar.

"Semoga saya bisa lolos hasil survei yang diadakan partai. Kan yang dilihat bukan hanya popularitasnya namun juga elektabilitasnya," ujarnya.

Soal adanya dua kader Golkar yaitu Tantowi Yahya dan Aziz Syamsudin yang juga menyatakan kesiapannya menjadi calon Gubernur, Prya mengatakan menyerahkan semuanya ke DPP untuk putuskan.

"Selama ini Pak Tantowi belum pernah komunikasi dengan DPD untuk hal ini. Kalau Aziz sudah," tambah dia.

Prya juga mengaku siap bila DPP memutuskan berkoalisi dan menempatkan dirinya sebagai Wakil Gubernur. "Itu tidak masalah, yang penting saya bisa kerja untuk masyarakat DKI Jakarta," tuturnya.

Dia pun berjanji jika terpilih, nantinya akan menjadikan Jakarta kota yang aman, nyaman dan beriman. "Supaya semua bisa menjalankan usahanya dengan tenang, masyarakat bisa jalankan ibadahnya dengan aman," ungkap Prya. (eh)

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024
Mendagri Tito Karnavian

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Menteri Dalam Negeri menegaskan bahwa pembentukan Dewan Kawasan Aglomerasi dalam RUU DKJ tidak akan mengambil alih kewenangan pemerintah daerah.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024