Menuju DKI 1, Eks Pengawal Mega Tunggu Survei

Nono Sampono
Sumber :
  • www.Nono-Sampono.com

VIVAnews -- Mantan Komandan Pasukan Pengamanan Presiden era Presiden Megawati Soekarnoputri, Nono Sampono telah mendeklarasikan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2012-2017. Namun, untuk memantapkan niatnya itu, Nono mengaku masih menunggu hasil survei elektabilitas dirinya dan beberapa calon lain.

"Kita lihat dulu hasil beberapa survei, kita tidak bisa melangkah begitu saja," kata Nono saat berbincang dengan VIVAnews.com.

Menurut dia, partai politik tidak akan melirik calon yang tingkat keterpilihananya sangat rendah. "Partai politik, terutama yang besar itu tidak bodoh. Mereka pasti memilih calon yang peluang menangnya besar," kata nasabah Malinda Dee di Citibank ini.

Nono mengatakan, sejauh ini belum ada partai politik yang serius mendekatinya untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI pada 2012 mendatang. Selama ini, kata dia, pendekatan yang dilakukan hanya sebatas informal. "Belum ada yang pasti. Kita tunggu hasil survei dulu, baru bisa dilihat," kata dia.

Sebelumnya, Nono menyatakan siap menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta. Nono yang mengklaim dirinya sama dengan mantan Gubernur DKI Ali Sadikin ini mengaku sudah mendapat persetujuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024