Kepala SMA 6 Terancam Dicopot

tawuran sma 6 lempar mangkok
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Kepala SMA 6 Jakarta, Kadarwati Mardiutama, terancam dicopot dari jabatannya. Menurut Wakil Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Agus Suradika, apabila yang bersangkutan terbukti melakukan pembiaran terhadap kasus perampasan kaset liputan Trans7 dan kericuhan, maka sanksi terburuk akan dijatuhkan.

"Jika ditemukan adanya pembiaran dari pihak Kepala Sekolah, maka Disdik DKI bisa memberhentikannya," kata Agus Suradika di Jakarta, Rabu, 21 September 2011.

Agus mengatakan pemeriksaan internal terhadap Kepala SMA 6 telah dilakukan. Agus yang juga merupakan alumni SMA 6 ini mengakui masalah tawuran sulit ditangani dan diantisipasi karena banyaknya faktor eksternal.

"Sudah kami lihat foto-foto dan hasil rekaman dari CCTV yang dimiliki pihak sekolah. Sedang ditelusuri," ungkapnya.

Sementara itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta berencana memanggil Kepala sekolah beserta guru-guru SMA 6 Jakarta untuk dimintai keterangan terkait kronologis kejadian tersebut.

"Insya Allah Kepsek akan dipanggil untuk mendengarkan kronologis terkait tawuran itu," ujar anggota Komisi E DPRD DKI, Wanda Hamidah, yang juga alumni SMA 6 Jakarta.

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!
Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024