Ribut Antar Kelompok di Cengkareng, 1 Tewas

Bentrokan antar dua kelompok massa di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVAnews/ Tri Saputro

VIVAnews - Keributan antara kelompok terjadi di Kompleks Permata Jalan Mutiara Keduang Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, dinihari tadi, Senin, 26 September 2011. Akibat keributan itu, satu orang tewas. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Cengkareng dan dua orang lainnya yang terluka dirawat di RS Sumber Waras.

Seperti dilansir Pusat Komunikasi Informasi Polda Metro Jaya, keributan diduga akibat salah paham. Bentrok terjadi antara kelompok Edo dengan kelompok korban tewas, yang datang menyerang.

Korban tewas adalah Yulian Watimori, 45 tahun, warga Cengkareng Timur. Dia menderita luka kena tombak di kedua tangannya. Yang terluka  adalah Samuel Fretes, 41, dan Mukhlis, 46, warga Sunter Agung Selatan, Pademangan, Jakarta Utara. Mereka menderita luka di paha terkena tombak.

Untuk mengantisipasi bentrok lanjutan, hingga kini polisi masih berjaga-jaga di area sekitar. Petugas juga telah memeriksa beberapa saksi di Polsek Cengkareng. (kd)

Rektor UNU Gorontalo Diduga Lecehkan 12 Mahasiswi, Dosen dan Staf di Kampus
Band All Time Low

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Konser Forever: Live in Jakarta ini diharapkan akan menarik minat banyak pecinta musik, terutama mereka yang menyukai pop-punk, rock alternatif, dan emo di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024