Beberapa Kapolsek di Depok Dimutasi

Apel Pasukan
Sumber :
  • ANTARA/Fanny Octavianus

VIVAnews - Sejumlah Kapolsek di jajaran Polresta Depok diganti. Acara serah terima jabatan dilakukan pagi ini di halaman Mapolres Depok, Jalan Margonda. Serah terima jabatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Depok, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni.

Menurut informasi Puskominfo Polda Metro Jaya, pejabat yang diganti yaitu, Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ismail Usman, yang diganti oleh Komisaris Agus Salim.  Ismail Usman sendiri menduduki jabatan di bagian Analisis Polda Metro Jaya.

Lalu Kapolsek Sukmajaya yang tadinya dipimpin Ajun Komisaris Febriansyah digantikan Ajun Komisaris Antonius Agus Rahmanto yang sebelumnya Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan. Sedangkan Febriansyah akan menempati posisi sebagai Kasat Reskrim Polresta Depok.

Kapolsek Cimanggis, Komisaris Lilik Irjanto dipindah menjadi Wakapolsek Penjaringan. Dan jabatan yang sekarang digantikan oleh Ajun Komisaris Firman Andreyanto.

Setelah itu Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Slamet Widodo, dipindah ke Kasi Prasarana Jalan (Pras Jal) Subdit Dikyasa Dit Lantas Polda Metro Jaya. Jabatan dia diisi oleh Komisaris Samodra.

Sedangkan Komisaris Azhar Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polresta Depok dipindah menjadi Kapolsek Sunda Kelapa. (umi)

Pabrik Super Canggih Xiaomi Bikin Mobil Listrik Tiap 76 Detik
Kemenkominfo mengadakan kegiatan Chip In

Tiket Keliling Nusantara: Hanya Dengan Konten Saja!

Tingkat indeks literasi digital tersebut belum dapat menjamin jika seluruh masyarakat dapat memaksimalkan pembuatan konten di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024