Uang Rp 150 Juta Dirampok di Depan Rumah

Polisi memeriksa suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVAnews - Perampokan nasabah bank terjadi di daerah Pulogadung, Jakarta Timur, 28 September 2011. Aksi yang terjadi di siang bolong ini menggunakan senjata api untuk menakuti korbannya.

Korban yang diketahui bernama Agam Alikalih, kehilangan uang tunai yang baru diambilnya dari bank sebesar Rp150 juta. Dua pelaku yang menggunakan motor sudah mengintainya sejak Agam keluar dari bank.

"Perampok menggunakan sepeda motor, merampas tas berisi uang yang baru diambil," ujar Kapolsek Pulogadung, Komisaris Ary Purwanto, Rabu, 28 September 2011

Dijelaskan Ary, kejadian bermula ketika Agam akan pulang ke rumahnya di Jalan Kayu Putih Utara I No. 79 RT 13 RW 08, usai mengambil uangnya dari Bank BCA cabang Kelapa Gading dengan mengendarai mobil pribadinya.

Saat akan membuka pintu gerbang rumahnya tiba- tiba dua orang bersenjata api menodongkan senjata ke arah Agam sambil memaksa agar korban menyerahkan uang yang baru diambil dari bank.

Ditodong dengan senjata api, Agam pasrah saja dan tidak bergerak saat uang miliknya berpindah tangan ke perampok. Pelaku bahkan mengancam akan menembak Agam bila berteriak.

Menurut Ary lagi, berdasarkan keterangan Agam, ciri pelaku berbadan tegap, menggunakan jaket hitam, celana jeans dan menggunakan motor bebek. "Karena kejadiannya cepat, korban tidak dapat memberikan keterangan secara rinci. Dia juga masih shock," ujar Ary.

Guna mengetahui informasi lebih mendalam, polisi akan memeriksa CCTV yang ada di bank tempat Agam mengambil duit. "Korban diduga sudah diikuti sejak dari parkiran bank," ujar dia. (umi)

Ahli Nuklir UGM Jadi DPO Kasus Penggelapan Rp 9,2 Miliar, Begini Kronologinya
Ilustrasi peta dunia.

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Meskipun Indonesia adalah negara yang luas, membentang dari Sabang hingga Merauke, namun kenyataannya, Indonesia tidak masuk 10 negara terluas di dunia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024